Rabu, 28 September 2011

Get Your Free Ipad Campaign From OpenRice.com


Apa yang banyak dicari dari wisata kuliner kebanyakan? Mungkin sekedar makan,minum,kenyang,kembung,dan menikmati suasana restoran yang nyaman.Tapi website yang satu ini berani memberikan suatu kepuasan yang berbeda dari sekedar mencicipi makanan.


Openrice.com adalah sebuah franchise website kuliner yang berasal dari hongkong. Website ini memang punya cara tersendiri untuk menarik minat para member nya. Mereka seakan membuat dunia mereka sendiri dengan menciptakan komunitas review antar member nya dan memberikan reward dari situ.

Sudah banyak hadiah yang diberikan, mulai dari liburan gratis ke Bali sampai hadiah cash Rp 3 Juta. Dan kali ini, mereka membuat campaign terbaru yaitu "Get Your Free Ipad". Ya apalagi kalo bukan memberikan sebuah Ipad 2 gratis. Dan gak cuma itu, mereka juga memberikan Blitzcard untuk nonton gratis di Blitz Megaplex untuk 50 top reviewers mereka.

Bagimana caranya? ternyata gak sulit, kalian hanya perlu mengirimkan review restoran /tempat makan dan cerita kuliner kalian sebanyak-banyaknya ke website mereka. Tentunya dengan menjadi member terlebih dahulu.

Info Lengkapnya klik aja ke sini --> Get Your Free Ipad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar