Rabu, 16 November 2011

Wah, Ternyata Souvenir SEA Games Masih Diminati


Setelah beberapa hari lalu kita mendengar kabar bahwa logo SEA Games, modo-modi, sedih karena wujud boneka mereka gak laku, nampaknya kini logo yang katanya mirip komodo itu sudah bisa sedikit tersenyum karena souvenir SEA Games dalam bentuk lain masih laku keras.


Seperti yang kami kunjungi di venue pertandingan Judo di Jakarta Utara, para penjual souvenir SEA Games di sana mengaku cukup puas dengan hasil penjualan souvenir tersebut. Padahal menurut jadwal yang kami terima, pertandingan Judo baru akan dimulai hari ini, tapi souvenir mereka sudah laris terjual sejak hari rabu kemarin.







Para penjual mengaku bahwa target market mereka adalah para atlet, official, dan supporter dari negara-negara lain yang berkunjung.Harga souvenir yang dijual pun bervariasi, mulai dari Rp. 5000 – Rp. 100.000,- saja. Barang yang dijual pun bervariasi, mulai dari kaos, jaket, syal, dan boneka modo-modi itu sendiri.

Hmm, meskipun ditengah keterbatasan penyelenggaraan SEA Games ini, ternyata masih banyak manfaat yang diperoleh yah.  Yang penting dapur bisa ngebul gitu dah..hehe

Selain Judo, hari ini juga ada pertandingan besar di cabang sepakbola, Dimana tim nasional kebanggan kita akan bertemu dengan tim Malaysia. Pertandingn itu sendiri diprediksi akan berjalan seru dan ketat. Karena selain faktor emosional kedua negara, kedua tim ini juga tentunya tidak mau bertemu Vietnam lebih cepat di semi-final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar