Selasa, 29 Maret 2011

Nipmuc Jeans Showcase Party 2011

Dalam rangka ulang tahun kedua, Nipmuc Jeans, sebuah toko jeans asal Bandung ini membuat sebuah gigs sekaligus meluncurkan beberapa produk terbaru nya di Jakarta. Dan gak cuma itu, acara ini juga bakal dimeriahkan oleh band-band asal Bandung dan Jakarta, siapa saja mereka?? 



Bertempat di Newseum Cafe yang terletak gak jauh dari Istiqlal (katanya), seperti biasa Kakophonie selaku Event Organizer acara ini menghadirkan band-band bernuansa ambient dan Shoegaze. Yang paling mencolok dan gue rasa cukup layak di tonton adalah Echolight, Aksi dan Reaksi, serta Fuentes. Namun bukan berarti band - band yang lainnya gak menarik. Untuk lebih lengkap nya, berikut ini adalah daftar band yang main beserta link page mereka :

Echolight http://www.facebook.com/pages/Echolight/51584133872

Gregory's Raincoat http://www.facebook.com/gregorysraincoat

Absolute Zero http://www.facebook.com/absolutezerohc

Aksi dan Reaksi http://aksidanreaksi.bandcamp.com/

Fuentes http://www.facebook.com/fuentesindonesia

Arcarsenal http://www.facebook.com/pages/ArcArsenal/136277216423575

Scenic http://www.facebook.com/pages/Scenic/108391702547502


Dalam acara ini, Nipmuc Jeans juga rencana nya akan merilis produk terbaru nya. Dan gak cuma itu, di sana nanti juga ada beberapa stand-stand yang menjual barang-barang fashion lainnya, salah satu di antara nya adalah kemunculan perdana dari distro online bernama Mortsenstore yang kali ini menampilkan koleksi sepatu Black Master nya yang murah meriah.

Lalu berapa biaya yang kalian perlukan untuk hadir? gak mahal-mahal kok, kalian cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000 (termasuk first drink), dan selamat datang di ulang tahun Nipmuc Jeans yang kedua.

Buat yang masih penasaran seperti apa Nipmuc Jeans, silahkan kunjungi blog dan Face book Page mereka di :
http://nipmucjeans.blogspot.com/
http://www.facebook.com/pages/Nipmuc-Jeans/111468535545573

Tidak ada komentar:

Posting Komentar