Jumat, 01 April 2011

Pencarian Bibit Atlet Futsal di Jakarta Barat


Nurdin Halid dan para kroni nya boleh jadi sedang sibuk mempersiapkan kata-kata manis dan strategi berikutnya untuk mempertahankan posisi mereka sebagai petinggi PSSI. Jak Mania boleh saja berantem gak jelas di jalanan dengan Jak Mania yang lain seusai pertandingan. Tetapi hal itu tidak membuat Jakarta berhenti mencari bibit-bibit berkualitas untuk olahraga ini yang konon katanya bisa lebih berbicara di dunia internasional dibanding sepak bola.



Ketua Pengcab PSSI, Sukarno, mengatakan bahwa turnamen ini adalah turnamen futsal pertama yang digelar oleh PSSI karena sebelumnya turnamen futsal biasanya digelar oleh Badan Futsal Nasional (BFN). Melalui turnamen ini, Sukarno dan warga Jakarta Barat berharap akan ada bibit-bibit baru yang dapat membawa nama jakarta barat dan Indonesia kedepannya.


Ketua Panitia Turnamen Futsal, Eman Supratman, mengungkapkan para juara selain memperoleh dua piala sekaligus juga berhak atas uang pembinaan dengan rincian, juara I mendapat Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta, dan juara III Rp 5 juta. Sedangkan juara IV, top skor, pemain terbaik, serta tim yang dinilai fair play masing-masing berhak mendapat Rp 1 juta.
          
“Saat ini sudah ada 100 klub yang mengambil formulir pendaftaran. Namun peserta dibatasi maksimal 128 klub saja,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar