Jumat, 08 April 2011

Jurnal Kuliner Wita : Menjadi Raja dan Ratu Sehari Di Magnum Cafe

Sebuah Ice Cream favorit dengan rasa cokelat yang mewah, dan bahkan dianggap lambang kemapanan bagi sebagian orang di Jakarta ini, sekarang hadir dalam bentuk Cafe. Bagaimana ceritanya?



Oleh : Wita Afriyanti

Cuaca panas menyengat yang melanda Jakarta belakangan ini, membuat tenggorokan selalu ingin merasakan sesuatu yang segar-segar. Ice cream adalah salah satu pilihan kesegaran yang dapat memanjakan lidah. Teksturnya yang lembut, dan sensasi dinginnya, membuat kita terlena, seakan rasa ‘gerah’ tadi lenyap seketika. Cocok sekali rasanya menikmati ice cream di cuaca yang tak menentu akhir-akhir ini. Salah satu pilihannya adalah magnum, yang merupakan produk dari Walls ini.

Kemunculan Magnum (kembali setelah sekian lama kurang dipromosikan) ini seakan memberikan suasana baru dalam menikmati ice cream. Promosi yang cukup menarik dengan adanya iklan produk ini dengan mengisyaratkan bahwa dengan satu gigitan, ice cream ini dapat memberikan sensasi kepada kita seakan kita adalah seorang ratu. Dengan iklan menarik tersebut, banyak masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba bagaimana lezatnya kudapan dingin tersebut, ditambah dengan rasa baru yaitu almond dan chocolate truffle. Dampak iklan tersebut ternyata membawa satu trend dimana jika sudah mencoba magnum baru tersebut, maka ada kepuasan tersendiri.

Wita & Menu Pertama
Dengan diminatinya produk camilan sehat ini, maka sang produsen berinisiatif untuk membuat suatu cafe yang berisikan menu-menu ice cream magnum dengan berbagai variasi sajian yang menarik dan lezat, seperti waffle, coklat leleh, minuman coklat, cookies, dan sebagainya dengan dilengkapi si magnum itu sendiri. Selain itu, jika ingin menikmati secara take away, bisa juga membeli ice cream bercoklat tebal ini dengan meracik toppingnya sendiri. Sungguh cara yang membuat para penikmat magnum rela mengantri lebih dari satu jam untuk menikmati segarnya ice cream ini. Maklum saja, cafe ini kabarnya hanya dibuka dalam waktu tiga bulan saja. Jadi banyak yang berlomba-lomba untuk merasakan euforia ‘makan ice cream’ ini.



Magnum Cafe, begitu sebutan cafe ini, secara arsitektur sangat menarik perhatian. Dari adanya kereta kuda ratu, kursi ratu, hingga adanya mahkota dan topeng pesta. Tak heran banyak yang mengabadikan momen ‘menjadi ratu/raja’ di sana.Untuk menikmati dinginnya ice cream magnum, kita cukup merogoh kocek mulai dari 11 ribu hingga 45 ribuan. Setelah mengantri berlama-lama, lezatnya ice cream ini seolah menghilangkan rasa lelah mengantri tadi. 


Ingin mencoba? Datang saja ke pusat perbelanjaan Grand Indonesia yang ada di bilangan Thamrin ini. Because what? Because good things make Jakarta feel better J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar